085 290 525 555
085 290 525 555
085 290 525 555
59CB1E8E

Cara Minum Fiforlif Yang Benar

Sunday, January 29th 2017. | Fiforlif

Cara Minum Fiforlif yang Benar

cara minum fiforlif yang benar

Cara Minum Fiforlif yang Benar – Anda yang bermasalah dengan perut yang buncit dan ingin melangsingkannya atau ingin menjadikannya sebagai bahan pembantu diet bisa mengonsumsi Fiforlif. Bahan ini memiliki banyak kandungan nutrisi yang berasal dari kombinasi buahan-buahan, sayuran, dan bahan lain. Salah satu buah yang ada dalam Fifaforlif ini adalah Goji Berry yang memiliki kandungan vitamin, mineral, protrin, dan antioksidan yang tinggi serta zat lain yang baik untuk kesehatan tubuh khususnya untuk pencernaan.

Bagaimana Cara Minum Fiforlif?

Fiforlif ini akan Anda konsumsi sebagai minuman. Cara mengonsumsinya adalah sebagai berikut.

  1. Ambil 1 sachet Fiforlif lalu masukkan ke dalam shaker. Jika Anda tidak memiliki shaker, Anda bisa menggunakan gelas biasa.
  2. Tambahkan air putih sejumlah 200 cc. Jika Anda suka boleh memakai air dingin (bukan es). Pemakaian air dingin akan membuat Fiforlif terasa lebih nikmat jika diminum.
  3. Jika Anda memakai shaker, segeralah kocok. Apabila Anda memakai gelas, segeralah aduk  dengan cepat.
  4. Sebelum mengental, segera minumlah Fiforlif yang sudah Anda buat.
  5. Agar semakin banyak toksin atau racun yang terserap, terikat, dan terbuang nantinya Anda sebaiknya minum minimal 200 ml air putih setelah meminum Fiforlif.
  6. Untuk hasil lebih maksimal, Anda disarankan meminum 1 jam sebelum sarapan dan 1 jam sebelum melakukan santap malam.
  7. Anda sebaiknya makan malam sebelum pukul 7 malam.

Jika Anda mengonsumsi Fiforlif untuk program detok atau pembuangan racun-racun tubuh, berikut ini aturan yang sebaiknya Anda laksanakan.

  1. Konsumsilah sebanyak 1- 2 kotak. Waktu konsumsinya adalah 1 jam sebelum makan pagi dan 1 jam sebelum makan malam.
  2. Apabila Anda menginginkan hasil detoks yang lebih cepat dan maksimal Anda bisa melakukan hal ini:

Dalam  waktu 1 minggu  yang pertama (makin lama makin bagus), :

  • saat  sarapan makan dengan buah.
  • saat makan siang mengonsumsi makanan normal & bergizi (hindari gorengan & makanan berlemak)
  • saat makan malam, makanlah buah-buahan

Jika Anda sering mengonsumsi makanan yang tidak baik untuk kesehatan tubuh, seperti makan yang mengandung kolesterol (pada santan), lemak jenuh, goreng-gorengan yang memakai minyak beberapa kali penggorengan, makanan berbahan pengawet, pewarna buatan, atau Anda merasa perut agak penuh sebaiknya Anda melakukan detoks 1 hingga 2 bulan sekali.

Bagaimana Rasa Fiforlif ?

Anda tidak usah membayangkan rasa yang aneh-aneh dan tidak enak ketika mengonsumsi Fiforlif. Minuman ini rasanya enak dan segar. Terasa buah blackcurrent, tidak terlalu manis dan tidak terasa neg saat diminum. Fiforlif aman untuk Anda yang menderita penyakit maag.

Bagaimana Cara Kerja Fiforlif ?

Minuman Fiforlif ini bekerja dengan cara menyerap, mengikat, kemudian membuang lemak dan toksin yang mengerak di dalam usus besar. Usus yang setiap harinya diisi oleh berbagai jenis makanan dan minuman barangkali juga mengandung cemaran pestisida. Usus yang melingkar-lingkar dalam tubuh kita ini  panjangnya kira-kira 8 hingga 12 meter. Jika dipakai setahun saja, bisa dibayangkan bagimana kondisi usus kita. Kadang kita masih saja sering mengonsumsi makanan tak sehat dan lupa menjaga usus yang dianugerahkan Tuhan. Dengan Fiforlif, usus Anda akan “dibersihkan”. Selain menjalankan proses detoksifikasi, mengonsumsi Fiforlif juga bermanfaat untuk memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh di setiap harinya.

Dengan rasa Fiforlif yang enak dan cara kerja Fiforlif yang mengagumkan, Anda tidak perlu lagi ragu mengonsumsinya. Demikian beberapa hal yang bia diberikan tentang cara minum fiforlif .

tags: , ,

Artikel lain Cara Minum Fiforlif Yang Benar