085 290 525 555
085 290 525 555
085 290 525 555
59CB1E8E

Dapatkan Tubuh Ideal dengan Konsumsi Fiforlif Saat Puasa

tips FIFORLIF SAAT PUASA 2

Memiliki tubuh ideal adalah dambaan dari semua orang, baik laki – laki maupun perempuan. Namun nyatanya tidak semua orang bisa langsung mewujudkan impian yang satu ini. Ingin memiliki tubuh ideal? Dan sudah berbagai cara dilakukan namun tidak kunjung mendapatkan perubahan? Mulai dari olahraga ekstrim, mengkonsumsi obat – obatan, operasi, sedot lemak hingga mengkonsumsi obat yang hanya memberikan dampak buruk saja. Sekarang telah hadir Fiforlif saat puasa yang sudah direkomendasikan oleh Dr. Boyke. Sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai fiforlif saat puasa, alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu hal – hal apa saja yang menjadi faktor dari kegemukan.

Faktor – faktor penyebab kegemukan

  1. Stres

Beberapa orang yang sedang mengalami stres, justru akan berlari ke makanan karena saat stres hormon akan meningkatkan nafsu makan kita. Tanpa memikirkan dampak yang nantinya terjadi pada tubuh.

  1. Hipertiroid

Hipertiroid adalah bentuk dari suatu penyakit yang ada di sekitar leher. Dimana pada leher memiliki kelenjar tiroid. Dan apaila tubuh tidak mampu memproduksi homon tiroid yang cukup maka tubuh akan merasa mudah lelah dan berat badan terus meningkat karena sistem metabolisme akan melambat.

  1. Obat – obatan

Beberapa obat – obatan seperti antidepresan , obat migrain dapat meningkatkan berat badan. Tidak itu saja, beberapa obat seperti obat hipertensi,diabetes dan gagguan mental juga memberikan dampak buruk pada berat badan.

  1. Kebiasaan mengemil

Ngemil memang mengasyikkan, namun ternyata justru membawa dampak buruk. Karena dalam camian tidak mengandung gizi yang penting bagi tubuh. Sebagian camilan mengandung lemak jenuh dan kalori tinggi. Sehingga tidak hanya berakibat pada berat badan saja melainkan juga kesehatan tubuh seperti jantung, hati dan lain – lain.

  1. Waktu tidur kurang

Kurang tidur sangat mengganggu tubuh kita. Dan hal ini juga memicu masalah berat badan yang terus meningkat. Hal ini disebabkan karena saat begadang, kita akan merasa ingin makan ataupun ngemil. Sehingga baik kalori maupun lemak semakin bertambah. Karena hormon akan memberikan rasa lapar yang terus menerus.

  1. Konsumsi manis berlebih

Beberapa orang sangat menyukai makanan atau minuman manis. Padahal justru makanan maupun minuman manis dapat memicu naiknya berat badan

Manfaat Fiforlif Saat puasa

Setelah mengetahui penyebab naiknya berat badan, saatnya mengetahui apa itu fiforlif saat puasa. Fiforlif merupakan salah satu produk penurun berat badan yang berupa menuman segar seperti juice dan mengandung serat yang bernutrisi tinggi. Cara kerja dari fiforlif sendiri yaitu dengan membersihkan saluran pencernaan dengan cara menyerap, mengikat, membuang toxin yang mengerak di dalam usus. Bahkan tidak hanya menurunkan berat badan saja, fiforlif juga akan memberikan nutrisi dan gizi yang sangat diperlukan oleh tubuh serta mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Artikel lain Dapatkan Tubuh Ideal dengan Konsumsi Fiforlif Saat Puasa